Berita Hari Ini Info Lantas Kearifan Lokal News Wisata Batu

Kamis, 28 November 2019 - 03:44 WIB

2 tahun yang lalu

logo

TINGKATKAN SILATURAHMI, SINERGITAS BHABIN DAN BABINSA DESA TULUNGREJO MENGHADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN SAMBANG WARGA

TINGKATKAN SILATURAHMI, SINERGITAS BHABIN DAN BABINSA DESA TULUNGREJO MENGHADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN SAMBANG WARGA

Dalam rangka bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas melalui kegiatan sambang desa dan silaturahmi.

Pada hari Rabu 27 November 2019 pukul 19.25 Wib s/d pukul 21.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Bripka M. Taufikkurahman, SH. bersama Babinsa Serka Sanyoto Pratiwanto telah melaksanakan kegiatan menghadiri Pengajian dan sambang Warga dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitur Rohim RW. 012 Dsn. Wonorejo Ds. Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu. Penceramah Gus Wahid Kiyai AREMA dari Kota Malang.

Pesan yang disampaikan :
1). Himbauan kamtibmas untuk mendukung program Bpk. Kapolres Batu AKBP HARVIADI AGUNG PRATAMA, S.I.K., M.I.K. “JOGO KOTA BATU DAMAI DALAM RANGKA PELANTIKAN PILKADES TULUNGREJO BULAN DESEMBER TAHUN 2019”.

2). Peningkatan kewaspadaan di lingkungan dengan mengaktifkan kembali siskamling dan tamu Wajib Lapor 1×24 Jam.

3). Selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warganya yang memiliki kendaraan R2 dan R4 agar selalu dilengkapi dengan kunci ganda, antisipasi kejahatan curat, curas dan curanmor.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat memberikan pelayanan Kepolisian melalui sambang dan silaturahmi mewujudkan sikon Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Artikel ini telah dibaca 130 kali

Baca Lainnya